Kamis, 21 November 2013

Album 1

Insiden Merah Putih
Nama :  Kabut Yuli Asih - IX E
No Absen:   16

Situasi...
Dimana...
Arek Surabaya
Berada kawasan Yamato
Senantiasa berjuang
Membela 
Sang Saka
Atas kibarannya
Melawan penjajah
Sungguh kagumku
Terima kasih pahlawanku
Atas pembelaanmu
Kan ku kenang selalu



Guruku
Nama: Risky Oktaningrum - 9E
No Absen: 27

senyummu slalu terpancar dari wajahmu
mengajarkanku berbagai ilmu
ku slalu nantikan pelajaranmu
mengajarkan sejuta ilmu

kau slalu buat kami senang
kau juga slalu kukenang
di sekolah kau terpandang
sepanjang hayat akan kukenang


Guruku
Nama : Indri Wahyuningsih - 9A
No absen : 15

kau mengajarkan berbagai ilmu
di benakmu terkumpul sejuta ilmu
seluruh harimu dihiasi ilmu
hanya ilmu yang mengalir di jiwamu

kan ku kenang jasamu
ku kan slalu  mendoakanmu
ku kan slalu mengingat senyummu
semoga Tuhan membalasmu


INDONESIA
Nama: Jauharoh Fadiyah - IX A
No absen: 18

Indonesia adalah negara yang kaya
Kaya akan sumber daya
Kaya akan budaya
Dan kaya akan suku bangsa


Sumber daya di Indonesia
Sangatlah melimpah
Di berbagai tempat selalu tersedia
Dan tak akan ada habisnya


Budaya Indonesia jutaan jumlahnya
Tersebar di seluruh daerah
Selalu dilestarikan keadaannya
Dan akan selalu dijaga sepanjang masa
               
Ratusan suku bangsa ada di Indonesia
Tinggal di berbagai daerah
Akan bersatu walau berbeda
Dan membela bangsa tercinta


Kasih Tak Sampai
Oleh : Adinda Aulia IX C

Mentari menyambut lembut datangnya pagi
Masih terbayang indahnya wajahmu
Dikala kau tersenyum, hatiku pun ikut tersenyum
Dikala kau menyapa, hatiku pun ikut menyapa
Dan dikala kau sedih, hatiku pun ikut sedih
Di hatiku hanya ada kamu
Di benakku hanya ada kamu
Di mataku hanya ada bayanganmu
Dan dimanapun hatiku hanya untukmu

Namun takdir berkata lain
Tak kau berikan hatimu untukku
Tak kau berikan juga cintamu untukku
Begitu sakit hati ini, begitu hancur hati ini
Kasihku pun tak sampai di hatimu
Dirimu lebih memilih dirinya

Kau anggap aku ini apa ?
Apa mungkin aku patung bagimu ?
Atau mungkin aku hanya pelampiasanmu ?
Sulit ku lupakan wajahmu
Sulit ku lupakan senyumanmu
Sulit ku lupakan cerita tentangmu
Dan begitu sulit ku lupakan cintaku padamu
Slamat jalan duhai kasih
Slamat jalan untuk dirimu
Yang pernah mengukir kisah cintaku
And I say good bye to love


Pahlawan
Oleh : Arianto Mikha Fernandes IXA

Negaraku cinta Indonesia
nasibmu kini menderita
rakyatmu kini sengsara
pemimpin yang tidak bijaksana
apakah pantas memimpin negara
yang aman sentosa?

Oh Indonesia tumpah darahku
apakah belum terbit,
seorang pemimpin yang kita cari
apakah rasa kepemimpinan itu
masih disimpan di nurani
tertinggal di lubuk hati
tak dibawa sekarang ini?

Rakyat membutuhkanmu
seorang khalifatur rasyidin
yang setia dalam memimpin
menyantuni fakir miskin
mengasihani anak yatim


Saat Kau Telah Tiada
Nama  : Risaldi Tugas Prasetyo - IX E

saat kau pergi . . .
berlinanglah semua air mataku
aku hanya dapat merelakanmu
walau sangat berat rasanya

aku terkadang selalu ingin memelukmu
tapi aku sadar bahwa kau tlah tiada
sehingga aku dapat memelukmu hanya dalam mimpi

aku menyesal karena di saat kau masih di sampingku
aku selalu melupakanmu
tapi sekarang aku tersadar
bahwa menyesali kesalahan itu tiada gunanya

kini aku tlah membuka lembaran baru
aku tidak mau selalu diam di masa lalu
Tapi masa lalu ku tidak akan pernah ku lupakan
selamanya . . .

selamat jalan ibundaku tercinta . . .
semoga kau tenang di sana . . .
surga telah menantimu . .



CINTA SEJATI
Muhamad Faizal Kacamata

kubangun istana cinta di dalam setiaku
kubangun dindingnya dengan percayaku
kuhiasi semuanya dengan keikhlasanku
dan kuciptakan kedamaian dengan kasih sayangku
andai takdir tak merenggutmu
andaiku bisa menjaga keabadian hidupmu
aku bukan tuhan yang maha mampu
mengendalikan semua apa yang ku mau
aku juga bukan malaikat penjagamu
yang selalu menemanimu sepanjang waktu
ku hanya kasih dalam hidupmu
cinta dalam hidupmu
rindu dalam nafasmu
yang kan tetap hidup dalam sanubarimu


PAHLAWANKU
Nama: Dimas Putra Pangestu
 Kelas : 9E

Kau berkorban untuk bangsa
Seluruh jiwa ragamu
Kau korbankan demi kemerdekaan
Kau tak mengenal putus asa

Tak ada kata menyerah di hatimu
Semoga kau tenang di alam sana
Ku ucapkan terimakasih
Tak ada kau tak ada bangsa ini

Kau gugur sebagai kusuma bangsa
Jasamu kukenang sepanjang masa
Demi sebuah keinginan
Indonesia merdeka



Pantun
oleh : Nursiam M - 9E

Beli buah nangka
Di pasar Ciamis
Gak. . . nyangka
Anak Spenda manis-manis

Abis main sepeda
Minum es lilin
Anak Spenda
Juga rajin dan disiplin

Ada batu
Dibawa angin topan
Selain itu. . .
Anak Spenda sopan-sopan



INDONESIA
Nama : Hikmanulloh Budiansyah
Kelas : 9E

Tanah airku Indonesia
Negeri yang damai
Negeri yang kucinta

Indonesia . . .
Negeri kebanggaanku
Tempatku hidup
Tempatku mati

Bagiku . . .
Indonesia adalah . .
Separuh aku . . .


Yang Ada di Kursi Rakyat
oleh : Faris Afif  - 9E

Kau yang dipilih oleh rakyat
Sebelum kau berhasil duduk disana
Kau bukanlah apa-apa
Kau hanya seorang yang meminta suara
Kau banyak mengumbar janji
Namun setelah kau berhasil
Dimanakah janjimu itu

Kau disana hanya menikmati kekuasaanmu
Tanpa memikirkan tugasmu
Tanpa memikirkan rakyat yang telah memilihmu
Kau hanya memperbanyak hartamu
Dengan cara yang tidak semestinya
Kau tidak memikirkan kerugian yang ditanggung negara
Kau adalah orang yang tidak tau balas budi


PERPISAHAN
Oleh : Natalia Filifi Saputri - 9A

Tiada terasa waktu tlah berlalu
Sampai saat ini aku tak mengerti
Mengapa kini ku mencari bayangmu
Aku ingin kembali,
Aku ingin mengulanginya
Semua cerita indah bersama kalian
Canda tawa kita lalui bersama
Suka duka kita lalui bersama
Mungkinkah masih ada cerita itu?
Semua cerita indah kita dulu?
Bertabur sepi,
Ketika kalian pergi
Tinggalkan aku sendiri mengingat kalian
Dalam malam-malam sunyi
Hiaskan mimpi,
Mungkinkah kalian kembali
Dan kau pun utarakan semua
Tentang perihnya perpisahan kita



Persahabatan
Oleh : Ayudha Hutomo  IX A

sahabat bagaikan tempatku berteduh..
bila diriku terkena air mata dalam kesedihanku,
disanalah diriku bisa berbagi dalam hidupku,
yang tak pernah aku dapatkan di tempat lain…
hanya sahabatlah yang mampu mengerti dan pahami,
apa yang sedang aku alami saat ni..

tanpa sahabat...
bagai jiwa yang terlepas dari ragaku..
membuat ragaku tak mampu bergerak dalam setiap langkahku..
persahabatan ini kan abadi..
meski di dunia ini tak kan ada yang abadi...
wahai sahabat ku..


Menunggu
Oleh : Exelsius Adam  - IX.A

Di saat kau pergi dengan yang lain...
aku akan menjauh
dan jangan pernah berpikir
aku akan membenci mu...

Karena sesungguhnya
ku tahu...
kebahagiaanmu bukan ada padaku...
dan biarkanlah raa ini tetap untukku...

Dan bila di saat kamu diasingkan
dan dijauhi semua orang...
carilah aku...
aku yang akan selalu ada untuk mu...

Lilin kecil...
temanilah aku dalam kegelapan malam
karena aku takut kehilangan cahaya indahmu...
seperti aku takut kehilangan
orang-orang yang telah aku sayangi...





AKU PASTI BISA
Nama: Ageng Pramestyan  - 9E
No absen: 01

Aku bisa....
Saatku menyerah
Aku berlatih sampai bisa
Saatku putus asa
Kucoba berusaha dan berdoa

Belajar, awal perjalananku
Demi masa depanku
Hasilnya tak terkira olehku
Yang terpenting
Itu perjuanganku

Aku bisa....
Kalau aku berusaha
Apapun yang ku dapatkan
Meskipun tak sesuai harapanku
Aku pasti bisa!


 
CINTA
Oleh: Rachmadhita Maulina  - IX C


Cinta ….
Banyak orang mengucapkan kata itu
Kata yang sangat mudah diucapkan
Tapi sulit untuk di mengerti

Terkadang cinta membuat kita lupa
Cinta juga membuat kita buta
Tapi dengan cinta
Semua orang akan bahagia

Cinta ….
Mungkin kata itu tak asing lagi bagi kita
Cinta bisa berawal dari benci
Cinta juga bisa berawal dari sebuah perkenalan

Hidup tanpa cinta
Serasa terdampar di pulau yang tak berpenghuni
Mungkin banyak orang tak percaya akan cinta
Tapi percayalah
Bahwa cinta kan membawa keindahan tersendiri dalam hidup


UNTUK SAHABAT
Nova Yuliana Dewi - IXA

Sahabat...
Jika kita harus berpisah
Jangan kau lupakan diriku
Dalam ruang dan waktu yang berbeda
Ketika kita bersama,tertawa, dan sedih
Kita lalui bersama

Sahabat......
Semoga waktu tak membuat kita lupa
Bahwa kita pernah bersatu
Pernah punya cerita yang abadi

Pemimpin
Oleh : Agus Wahyudin   -  IXA

Kami Mengharapkan Pemimpin
Yang Soleh Dan Solehah
Pengganti Tugas Rasulullah
Sebagai Seorang Pemimpin Ummah
Yang Bersifat Siddiq Dan Fatanah
Andaikan Kutemukan
Seorang Pemimpin Dunia
Seorang Pemimpin Agama
Seorang Pemimpin  Indonesia
Hanya Allah Yang Mengetahuiny


Cerita Cinta Kita dan Dia
Oleh : Amalia Nur Ramadhani  - IX C

Setiap saat aku memandangmu
Hatiku seperti bunga yang mekar
Setiap saat aku mengingatmu
Memoriku berputar ke masa lalu

Saat engkau mendekat padaku
Aku menjauh...
Saat aku mendekat padamu
Engkau menjauh...

Beberapa cara telah aku lakukan untuk melupakanmu
Namun itu hanya membuat dia menjadi pelampiasanku

Apa engkau tak pernah berfikir betapa besar rasa cinta ini
Apa engkau tak pernah berfikir betapa besar rasa sayang ini
Apa engkau tak pernah berfikir betapa besar rasa rindu ini

Tak sedikitpun engkau berikan senyummu
Tak satupun engkau berikan sapaanmu
Tak sedetikpun engkau memandangku
Tak setetes air matamu untukku

Apa ini takdirku untuk melupakanmu?
Apa ini karena salahku?
Apa ini karena salah kita?
Hanya Tuhan yang tahu...

Aku hanya berpesan untukmu
“sesibuk apapun, aku selalu ada waktu untuk mendoakan kebahagiaanmu"...



Syukur Pada Tuhan
Priska Gian Gavrila - IX A, 
Nomor Absen: 23


Tuhan, Engkau sahabat yang paling setia
Saat aku sedih, Engkau datang menghiburku
Saat aku kesusahan, Engkau hadir membantuku
Eangkau selalu ada dimanapun aku berada

Tuhan, Kau selalu di sisiku dan hatiku
Engkaulah segalanya bagiku
Tiada kasih yang lebih besar selain kasih-Mu

Tuhan, Engkau sungguh baik
Engkau sangat perhatian dan penuh kasih
Terima kasih Tuhan
Puji syukur atas pemeliharaan-Mu



PUISI TERAKHIR UNTUK MALAIKAT KECILKU
Karya: Riki Dwi Mukti_9E

Malam ini aku tak bisa berkata apa
Hatiku bahagia sekaligus hancur, di satu sisi aku kehilangan cintaku
Di satu sisi aku senang melihatmu kembali tersenyum
Walaupun bukan bersamaku lagi

Biarkanlah......
Biarkan aku mengurung diri dalam gelapku
Biarkan aku menyayangmu dalam hati
Biarkan aku tersenyum dalam perihku
Terima kasih atas semua kebahagiaan ini
I love you malaikat kecilku!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar