Kamis, 21 November 2013

Album 3


Indahnya Malam

Nama: Yustina Asmarani 9B

Saat malam datang
Suasana terang kini gelap
Hanya cahaya bintang & bulan
Menerangi kegelapan ini

Kutatap indahnya langit luas
Bertabur bintang berkelip terang
Rembulan pun tersenyum senang
Hiasi malam indahkan alam




Hanya Untukmu

Agung Setiawan IX F

Ku ukir namamu di hati
Walau ku tahu kau bukan milikku
Ku tatap wajahmu yang berseri
Walau itu hanya sementara

Tak apa kurasakan sakit
Asal engkau bisa bahagia
Tak apa kurelakan dirimu
Asal engkau tak bersedih

Tapi apakah kau tahu
Hati ini sakit
Dan apakah kau tahu
Hati ini bagai ditusuk duri

Mengapa hanya dia yang bisa
mendapatkanmu
Mengapa bukan aku?
Aku menyayangimu selalu
Lebih dari rasa sayangnya kepadamu
I love you


Aku

Oleh: Yolan Meilano - IX C

Inilah adanya..
Semua yang aku punya
Tak sempurna
Whatever you say
I don't care

Mampu apa aku ?
Tapi inilah aku
Tanpa sesalan apapun
Positive thinking
And just be myself!



I love you
Nurlathif Muhammad Muiz – IX F.22

SMP Negeri 2 Purbalingga,
I love you
Matahari bersinar
Di sini dan di situ

SMP Negeri 2 Purbalingga,
I love you
Matahari bersinar
Di sini dan di situ



Ingin Aku Memilikimu

Oleh : Ayudha Hutomo
Kelas : IX A

Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini sudah tak tahan..
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Dari pada dia
Bukannya Dia...
Baru kau kenal..
Cintaku harus ku ungkapkan
Kepada mu seorang
Tak akan ku lepas dirimu ..
Wahai kasih



Tukang Sampah

Arif Nur Hidayah – IX B

Tukang sampah...
Setiap hari kau membersihkan sampah
Sampah yang kering dan sampah yang basah
Membuat lingkungan ini menjadi indah

Tukang sampah...
Dari pelosok kota ke pelosok desa
Menerima dengan apa adanya
Semoga Tuhan memberkahinya



Ibu
Nur Khoerunisa – IX B

kau memberikanku hidup
kau memberikanku kasih sayang
tulusnya cintamu
putihnya kasihmu
takan pernah terbalaskan

hangat dalam dekapanmu
memberikan aku kedamaian
eratnya pelukmu
nikmatnya belaianmu
takan pernah terlupakan
oh ibu
terima kasih
untuk kasih sayang yang tak pernah usai
tulus cintamu
takkan mampu untuk terbalaskan

Pantai
Nama : Alna Dwie L. – IX C

Gemuruh suara ombak
Seperti bekejar-kejaran
Pohon melambai-lambai
Terhembus angin yang sejuk
Burung-burung berkicau riang
Seakan mengikuti iringan ombak
Pasir putih yang bersih
Laut biru yang indah
Matahari tenggelam di sebelah barat
Menambah keindahan laut
Sungguh indah ciptaan Tuhan
Yang tidak dapat tersaingi



Kasih yang Jauh
Oleh : Aldy Satrio Herlambang – IX C

Untukmu........
Belahan jiwaku yang jauh di sana
Di sini....
Aku menantimu
Walau entah kapan engkau kembali
Di sisiku....

Kasihku....
Aku percaya
Kau tak mungkin berpaling hati
Dan begitu pula denganku

Aku tau..
Kita terpisah karena waktu dan keadaan
Dan semoga...
Kita dipersatukan oleh waktu dan keadaan
Aku percaya itu akan terjadi

Dan...
Tidak ada pilihan yang tanpa konsekuensi
Namun "DIA" selalu memberi yang terbaik
Rencana tetaplah rencana...
Rencana kita boleh indah, tetapi rencana
ALLAH pasti yang terindah...!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar