Selasa, 13 November 2012

ALBUM 5




"IBU"
oleh : Intania Sifa Prisilia Dewi

Ibu..
Kau selalu hadir dalam hidupku
Kasih sayangmu tak akan hilang
Dalam anganku aku mengingatmu

Ibu..
Mengingat tentang pengorbananmu
Selama 9 bulan 10 hari kau mengandungku
Kau selalu bersabar menanti kelahiranku


Ibu..
Aku sayang padamu
Bagiku kau adalah malaikatku
Terima kasih ibu atas semuanya




IBU 
Febby Meliani Pramestika

Oh .. Ibu terima kasihku ku ucapkan kepadamu .
Telah kau bimbing aku hingga aku dewasa .
Rasa sayangmu amatlah besar .
Kau selalu ada di setiap waktu .
Terims kasih Ibu atas kasih sayang mu .




DON'T WORRY
Chandra Aziz

Mentari pagi
Beri salam lagi
Suara burung ku sambut hari berganti
Yo... kita lapangkan dada
Don't worry...
Uyeah...



PENANTIAN
oleh.shelyana tri agustin


Duka mahapedih sedalam samudra
Yang memporak-porandakan segalanya
Hati teriris lara
Jiwa tergeletak tak berdaya

Kini hariku dipenuhi dengan penantian .
Yang aku angan-angankan .
Yang selama ini aku dambakan .
Yang selama ini belum terwujudkan .

Dulu pernah kau katakan .
Sesuatu yang kau janjikan .
Yang akan kau berikan .
Meskipun itu bukan kemewahan .
Namuun itu tak pernah jadi kenyataan .

Setelah sekian harapan ,,,,
Tak terwujudkan .
Impian tak jadi kenyataan .
Apalagi yang akan kunantikan ? 



SYAIR REMAJA
oleh : Gayuh Dwijaksono

Hey kalian para remaja
Engkau bisa berjasa pada negara
Janganlah mencoba narkoba
Karena engkau penerus bangsa



TUHANKU
Oleh: Imam Yudha Sakti

Engkau Maha Mulia
Engkau Maha Pengasih
Engkau Maha Adil
Dan Engkau Maha Penyanyang

Yang menciptakan jagat raya ini
Yang menciptakan manusia
Yang Menciptakan hawa Napsu
Sehingga Kami Diturunkan ke bumi

Oh...tuhanku
Hamba-Mu ini mohon ampun
Hamba-Mu ini bersalah
Atas dosa yang hamba perbuat



ARTI SAHABAT
Lintang Sadewa

Selalu hadir dalam kehidupan kita
Baik itu senang atau susah
Tak perlu berkata ia pasti mendengar
Menegur kala kita salah mengambil langkah
Bertanggung jawab walau tak ikut menyebabkan
Selalu seperti itu hingga takdir memisahkan



BUNDA
oleh Afra Putri Shofura

Teringat masa kecilku
Kou peluk dan kou manja
Bahagiaku saat itu sangat terasa
Kuingin kau selalu ada di sampingku
Sampai ahir hayat menjemput ku
Dan surga nanti aku akan selalu menyayangimu


PESILAT
oleh : Gugup Anata S

Engkau begitu gagah
Engkau begitu berjasa
Disaat engkau dibutuhkan

Engkau seperti pahlawan disaat yang tepat
Engkau sangat berani kepada lawan
Sampai engkau mengorbankan jiwamu
Bagi kebenaran yang sangat penting bagimu



PAHLAWAN
Oleh :Arya Daffa R(9D)

Pahlawan..
Kaulah panutanku
Panasnya matahari tak kau rasa
Dinginnya malam tak kau pedulikan

Pahlawan..
Ku ingin menjadi sepertimu
Menegakkan keadilan di atas negeri ini
Dan menghapus ketidak adilan yang menyiksakan

Pahlawanku..
Jasamu kan ku ingat selalu..




RASA CINTA
oleh : Nugroho Budi Santosa

Saat pertama kali ku bertemu denganmu..
Rasa cinta muncul saatku bertemu denganmu..
Tiba – tiba rasa cinta muncul untukmu..
Takan kulupakan kenangan itu..
Sekarang kita telah bersama..
Kita lewati bersama dengan rasa suka dan duka..
Kita bersama untuk selamanya..




KEHILANGAN SEORANG DIRIMU
oleh : Dhiastin Heru Hapsari


Kaka ..
Bayanganmu selalu ada dalam benakku .
Raut wajahmu selalu menghantui fikiranku .
Langkah kakimu selalu terdengar ditelingaku .
Kasih sayangmu masih melekat dalam hatiku .

Kaka ..
Kini kau telah tiada .
Meninggalkan sejuta kenangan dalam diriku .
Secepat itu kau tinggalkanku .
Kini kusangat merindukanmu .
Merindukan canda tawamu .

Kaka ..
Semoga kau selalu dalam sisi-NYA
Aku di sini selalu mendoakanmu di setiap langkahku .
Agar kau senantiasa bahagia di sana .

Selamat jalan kaka .
Kami di sini sangat menyayangimu .



CINTA SEJATI
zufar dhiyaulhaq | ixA

Ku bangun istana cinta di atas setiaku

Ku lindungi dindingnya dengan percayaku
Ku hiasi semuanya dengan keihklasanku
Ku rawat keteguhanya dengan ketulusanku
Dan ku ciptakan kedamaian dengan kasih sayangku

Andai takdir tak merenggutmu

Andai ku bisa menjaga keabadian hidupmu
Aku bukan Tuhan Yang Maha Mampu
Mengendalikan semua apa yang ku mau
Aku juga bukan malaikat penjagamu
Yang slalu menemanimu sepanjang waktu

Ku hanya kasih dalam hatimu

Cinta dalam hidupmu
Rindu dalam nafasmu
Yang kan tetap hidup dalam sanubarimu




SYAIR
oleh Lia Fatonah

INDAHYA LAUT

Berwarna biru air di lautan

Tumbuh berbagai macam ikan
Dihiasi berbagai jenis tumbuhan
Membuat indahnya lautan

Hidup di dunia tak selamanya

Manfaatkan hidup sebaik-baiknya
Tolong-menolonglah terhadap sesama
Agar tercipta hidup yang bahagia

SYAIR UNTUK SAHABATKU
oleh Lia Fatonah


Wahai sahabatku

Wajahmu imut dan lucu
Manis dan indah senyumu
Baik hati dan penyayang sifatmu

Wahai sahabatku yang tercinta

Kulitmu halus seperti kain sutra
Kau bagaikan intan permata
Membuat banyak orang terpesona






TAK TERLUPAKAN
Oleh:Aprilia Cahyaning Tias


Oh.....ibuku tercinta
hatimu sungguh mulia
membimbingku dengan penuh suka cita
dan hati gembirak

kau tak meminta harapan
kau tak meminta balasan
hanya satu yang kau inginkan
menjadi anak yang membanggakan

sampai kapanpun
kasih sayang mu takkan kulupakan



BUNDA
Luthfiati Aprilia Sholihah


Bunda
Kau kuat menanggung beban kandungan
Sembilan bulan
.
Bunda
Kau sabar membiarkanku berada di sana
Hingga proses kelahiran
.
Bunda
Kau saksi betapa sakit persalinan
Batas tipis hidup mati yang kau taruhkan
.
Bunda
Saat tangis mungilku terdendangkan
Berderai tangis harumu beriring senyum kebahagiaan
.
Bunda
Bayi itu kau selimuti kasih sayang
Dengan perasaan tulus tak terbantahkan
.
Bunda
Kau saksi pertama aku berceloteh mungil
Saksi pertama langkah-langkah kecil
.
Bunda
Caramu indah dalam membesarkanku
Meski harus menempuh liku-liku
.
Bunda
Saat dewasaku
Tak ingin ku menjadi saksi beribu pilumu
.
Bunda
Aku ingin kau senantiasa bahagia
Meski dalam sahaja
Bersama lelaki tercinta
Yang biasa kusapa ayahanda
.
Bunda
Aku ada



TERIMA KASIH GURU
By : Yoviana Avi Andani

Ketoko beli buku

Belinya sama kamu
Terima kasih guruku
Atas jasamu

Pergi ke toko Baru

Jangan lupa beli ikan
Jasamu guru
Takkan ku lupakan

Lihat bunga warna biru

Lihat kamu bawa ikan
Terima kasih guru
Atas ilmu yang kau berikan



"SANG RAJA JAGAD RAYA"
Oleh : Andi Susanto (9A)


 Nikmat yang Engkau berikan...
Takkan pernah terhitungkan......
Yang Maha Pengabul Permintaan ........
Kepada-Mu tempat pertadahan tangan.........

Engkaulah Maha Pengampun.....
Tempat memohon ampunan.........
Dari-Mu kami dihidupkan..... 
Ampunilah segala kami Tuhan ......

Ya Ilahi.....
Muliakanlah hidup kami.....
Agar tergolong menjadi umat terpuji....
Surga-lah tujuan kami....




MATAHARI
Risma windari

Tanpamu dunia gelap
Tanpamu semua mati
Hanya kau penerang abadi
Matahari...
Semua bergantung padamu
Kau penerang sepanjang masa
Matahari..
Aku sungguh kagum padamu



IBU
Rohmatun Aliyah

Ibu ..
Kau melahirkan ku ..
Kau yang merawatku sejak kecil ..
Kau selalu sabar dan penuh kasih dalam merawatku ..

Ibu ..
Kau yang selalu menemaniku ..
Di saat aku sakit dan sedih ..
Kau yang slalu menghiburku ..

Ibu terimaksih karna kau telah merawatku dengan sepenuh hati …
I LOVE YOU IBU



PAHLAWAN
Agit Budi Prakoso

Pahlawan ..
Kau tak pernah mengenal lelah
Walaupun sakit tetap berjuang
Demi bangsa dan negara

Pahlawan ..
Kau rela berjuang sekuat tenaga
Tanpa takut mati dibunuh penjajah
Tiada takut masuk penjara

Pahlawan ..
Aku akan selalu mengenangmu
Terutama pada tanggal 10 November
Aku kan tetap mengenangmu




AMIN
Muhammad Ananda

Mas Wawan latihan silat
Silat ngemut gula jawa
Ayo kawan rajinlah shalat
Agar kelak masuk ke surga
       



IBUKU
anisa lestari 9C

Kau mengandungku selama 9 bulan 10 hari
Melahirkanku dengan penuh perjuangan yang begitu berat
Setelah ku lahir di dunia ini
Engkau merawatku dengan penuh kasih sayang yang tulus dan ikhlas
Mendidiku dengan penuh kesabaran
Agar aku menjadi anak yang berbudi luhur

Ibu . . .
Terimakasih tlah merawatku, mendidiku
Sampai aku menjadi seperti ini
Aku kan slalu berdoa untukmu
Doaku slalu menyertaimu IBU . .



BUNDA
Oleh: Uli Retno Dewanti

Bunda...
Kau telah membasarkanku dari segumpal darah sampai sebesar ini
Kau mempertaruhkan nyawamu demi diriku
Kau keluarkan keringat demi kehidupanku
Kau bekerja keras demi kebahagianku

Bunda...

Kau menghapuskan air mataku yang mebanjiri pipiku
Kau mengelus dadaku saat aku marah
Kau selalu bersabar dalam tingkah lakuku
kau inspirasi dalam hidupku



PERJUANGAN  SEORANG IBU
Mei Rofingatun 9c

Ibu. . . . .
Kaulah pahlawan sejatiku
Kau pertaruhkan hidup dan matimu
Kau korbankan segalanya untukku
Semuanya demi kehidupanku

Kau tulus berjuang merawatku
Membesarkanku penuh kasih sayang
Mencintaiku penuh dengan keharuan
Engkau selalu ku ingat di setiap hembusan nafasku
Aku bangga kepadamu ibuku tersayang



SAHABAT
Trias Fajarwati
  
Sahabat ..
Kau adalah teman baik ku ..
Kau slalu ada untuk ku ..
Saat ku susah kau membantuku …
Saat kau senang kau ikut senang ..

Sahabat …
Kau slalu menemaniku ..
Saat suka maupun duka ..
Kau adalah sahabat sejatiku ..
Terima kasih sahabat atas semuannya …




GURUKU
Wahyu Pria perdana

Guru ..
Kau memberiku ilmu
Agar kelak aku dapat sukses
Terimakasih guruku

Kau mengajarkan ku dengan ikhlas
Tanpa pamrih sedikitpun
Kau mengajar semua siswa dengan kasih sayang
Terimakasih guruku

Guru ..
Kau memang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa
Kau tiada duanya



PAHLAWAN    TANPA    TANDA   JASA
Ana  Mardika   9c

Setiap hari kau membimbingku
Tanpa kenal lelah dan waktu
Setiap hari kau mengajariku
Demi kugapai prestasiku
Senyum ketulusan kau perlihatkan
Semua kemarahan kau sembunyikan
Kau pmbimbing yang penuh kesabaran
Wahai guruku . . . . .
Sungguh   mulia   tugasmu
Sungguh   besar  jasamu
Sungguh   tulus  pengabdianmu
Demi  bangsa  dan negerimu


SEMPRITAN UNGGAL ESUK
Andria Susanto

Sempritan ..
Unggal esuk koe moni
Dionikna nang guru tergagah
Ben siswa-siswane pada teratur

Sempritan ..
Sing monine Prit Prit
Nggawe kupingku pengeng
Lan sirahku cengeng

Sempritan ..
Aku nganti bosen ngrungokna suaramu
Because 3 taun aku ngrungokna ben esuk
Tapi ora papa ben uripku bisa disiplin lan teratur


TENTANG KELAS 9C
Riefan ardiansyah bachtiar
Ahmad rizal gigih rosadi

Kelas ini sungguh ku kagumi, karena kelas ini adalah istana dimana murid yang heboh berkumpul. Kelas ini mungkin sangat dibenci oleh guru di sekolahku.
Karena keributannya dan juga kebodohannya membuat semua guru sepertinya menjadi benci.
Aku tetap bangga pada kelas ini, karena menurutku, kelas ini satu-satunya kelas yang mempunyai murid dengan karakter yang aneh, dan berwajah sederhana.
Aku ingin mengubah kelas ini menjadi kelas yang lebih baik dan berprestasi.
Aku sangat bangga dengan keunggulan kelas ini yang terkenal dengan olahraganya yang bagus. Futsal olahraga utama yang diandalkan oleh kelasku. Kelasku ini memiliki murid yang cukup berbakat dalam permainan futsal.
Aku ingin mengikutkan kelasku dalam pertandingan futsal dan menjadi juara di tingkat kabupaten. Aku ingin menjadikan kelas ini mendapat gelar futsal terbaik di Kabupaten Purbalingga.
Kelasku suka membuat keributan terutama saat jam pelajaran kosong. Beberapa guru terpaksa memarahi kelasku saat pelajaran kosong. Keributan cenderung dilakukan oleh siswa laki-laki.
Begitulah sedikit cerita dari kelas sembilan ce.
Mohon maaf atas kata-kata yang dirasa menyindir atau salah.


CEMBURU
Lulu Dwi Lestari

Cemburu ..
Apakah itu bukti cinta?
Atau hanya sebuah kata hiasan ..
Sering kali ku merasakan cemburu ..
Bukan hanya karna cinta, tapi kasih sayang pun ..
Ku berfikir cemburu itu ..
Adalah hal yang sangat konyol ..
Tapi mengapa hal itu selalu terjadi dan terjadi lagi ..
Membuat hati tak kuat ..,
Menahan rasa cemburu..



ARTI SEBUAH KEJUJURAN
Maharani Kemala Dewi

Apa jujur itu salah?!
Tak pentingkah kejujuran itu?
Bukankah lebih baik jujur walaupun mungkin akan menyakitkan ..?
Daripada berbohong yang akan lebih menyakitkan hati ...

Aku sering kali berharap kau selalu jujur padaku ...
Tapi itu hanya  sebuah harapan kosong  ..
Yang aku harapkan ..
Mungkinkah kau lebih jujur padaku ...
Atau sebaliknya ..?
Ku harap kau selalu jujur padaku dan tidak menyakiti ku ..



PARIKAN
Hamzah fajrul s

beli ikan sama paman deni
ikan di masak di penggorengan
kuatkan iman selagi dini
hidup sehat jangan sembarangan

tuku kecambah ambune langu
ayo bocah sregep sinau
bocah gedhe numpak scooter
ngemben gede dadi dokter




SAHABAT TERBAIKKU
Dhian Tri Astuti

Kau datang saat aku mengeluarkan air mata .
Saat aku sedang susah atau pun  senang .
Kau takan bisa digantikan .
Takan bisa rapuh dengan tiupan angin .

Sahabat
Tak ada kata ''Delete'' terucap dari bibirku .
Namamu selalu terukir di hatiku
Senyumanmu membuat tentram di hatiku
Ucapan nasihatmu selalu ku ingat




IBU KU TERSAYANG
Imelda Pricilia

Ibu...
kau begitu  berarti dalam hidup kuu ...
Yang kujalani di dunia ..
Ku kira hanya diriku yang sendiri, tapi engkau yang menemani ..
Di setiap hujan, panas, dan kesepian ...

Ibu ...
maafkan aku yang sering menyakitimu
melupakanmu ..
membuat mu merasa kecewa dengan sikap ku ini
Terimakasih .. ibu ku sayang ...
Kau selalu brikan kasih sayang mu yang tulus ..



PARIKAN
Aji Tabah Prayoga

Kandang wedus nang sepuran
Urung adus uwis pupuran

Ana pitik nyemplung paceran
Esih cilik aja pacaran

Nggoreng iwak nganggo waja
Penging sehat ya olahraga



PANTUN GURUKU
Dwiky Nugraha

Australia negeri kangguru
Indonesia alamnya permai
Sungguh mulia jasamu guru
Mendidik kami menjadi pandai

Dari Bekasi ke Pasar Baru
Kita bertemu di rumah makan
Terimakasih untukmu guru
Budi jasamu tak terlupakan



MALAIKAT DEKATKU
Anting Sri Utami

Engkau selalu ada di dekatku
membimbingku dengan penuh kasih
mengajariku tentang banyak hal
hal terindah yang pernah kumiliki

Tangan halusmu selalu membelaiku
nyanyianmu menyejukkan hatiku
kasih sayangmu takkan mampu terbalaskan
terimakasih atas semua pengorbananmu


HUJAN
rahmat hidayat  9A

Biarkan hujan

Basahi bumi
Basahi semua mimpi yg telah mati

Biarkan berkembang, tumbuh dan bersemi

Semua bunga-bunga negeriku ini


SELAMAT PAGI CINTAKU
Arno Ardianto

Semoga hari ini.

Hatimu secerah hari ini.
Secerah matahari bersinar.
Langkah yang kau tapak selalu bawa kebahagiaan.

Biarkan musim berganti.

Tinggalkan kesan yang mendalam.
tak mudah dilupakan dari mata jernihmu yg berkaca.

Lihat aku..

Yang selau bisa baca pikiranmu.
Mengisi jiwamu.
menyapamu menghias hari-harimu.

Lihat senyumku...

Dengarkan suaraku...
Akan teduhkan jiwamu.
Karena aku mencintamu dengan kesungguhanku.



KETIKA SAHABAT MENJADI CINTA
wahyu mujiono 9A

Kebahagian sebuah pertemanan kini
telah berubah menjadi keindahan sebuah kisah cinta. .
yang dulunya bertengkar sekarang menjadi damai akan hadirnya Cinta
dan pernah ada yang menyangka bahwa
Sebuah pertemanan bisa menjadi sebuah percintaan. . .

Dan mungkin semua orang tahu,

Bahwa cinta itu berawal dari sebuah pertemanan. .

keindahan sebuah persahabatan lebih indah jika

di tambah dengan sebuah kisah Cinta antara dua makhluk
yang saling mengkasihi. . .


TIDAK PERNAH ADA
YANG NAMANYA MANTAN SAHABAT
Fandi Dwi Setyoko

Sahabat...
Kau selalu menemaniku
Di saat aku sedih maupun aku gembira
Kau seperti Matahari yang menyinari bumi..
Kau seperti ada di dalam jiwa & ragaku...

Oh Sahabat...

Aku terpikir bila kita tidak bersama-sama lagi...
Jika Tuhan bisa aku ajak bicara..
Aku pasti bicara "Ohh.. Tuhan jika kau ambil nyawa sahabat ku,ambilah juga nyawaku''
Jika diperintahkan untuk memilih pun aku pasti memilih sahabat dari pada seorang kekasih..

Sahabat..

Aku berharap kita tidak akan berpisah lagi.



SAHABAT
Aprilia Cahya P.

Sahabat
Kau adalah segalanya
Kau tak ternilai harganya
Melebihi apa yang termahal di dunia
Sahabat
Kau bagaikan permata
Yang selalu berkilauan
Sahabat
Kau bagaikan bintang
Yang selalu menemani bulan
Sahabat
Kau selalu menemaniku di saat aku senang maupun sedih
Sahabat
Kau selalu menasihatiku ketika aku terbawa hal yang negatif
Terima kasih sahabat
Kau telah mengisi kekosongan hatiku..
Terima kasih sahabat karena kau mau meneriakku apa adanya..
Meskipun aku memiliki banyak kekurangan tetapi kau tulus menerimaku sebagai sahabatmu..
Sahabat
Aku senang bisa mengenalmu..
Karena kau indah untukku..
Sahabat
Aku akan selalu menyayangimu hingga akhir hayatku..



TERIMAKASIH GURUKU
Rizki Restiyani

Kaulah pembimbingku ...
Kaulah pengajarku ...
Kaulah pendidikku ...
Guruku ...
Itulah julukanmu ...
Yang tak pernah bosan dalam ...
Mengajar dan membimbingku ...
Guru ...
Tanpa dirimu aku akan hancur ...
Tanpa dirimu aku akan sengsara ...
Tanpa dirimu aku akan sesat ..
Guru ...
Terimakasih ..
Atas sekala jasa-jasamu ... 



MALAM
Winar Afritriani

Sunyi, gelap, dan sendiri
Merenungi sgala yang terjadi
Mengikuti irama hati
Berharap mimpiku tak kan terhenti

Waktu terus berputar
Seakan dunia sedang mengejar
Dan ketika aku sadar
Tuhan tak akan menghindar


ARTI “DIA” DALAM HIDUP KU
Lingga Ardianty 9E

Kau datang di saat yang tepat

Di saat hati ini penuh dengan rasa kecewa
Kau datang dengan segenggam cinta
Dan kau memberikan warna baru dalam hidup ku

Kau mengajarkan aku arti cinta

Kau juga mengajarkan aku arti kesetiaan
Kau begitu sempurna untuk ku miliki
Bagi ku kaulah segalanya

Terimakasih atas cinta suci yang kau beri

Aku akan menjaga cinta suci ini
Takkan pernah ku lupa kenangan kita slama ini
Sampai takdir memisahkan kita berdua




TIME
arif misdiyanto

There is always going to be a time,
But will you do something when the time comes?

( Selalu berpeluang untuk sampai ke satu masa,
Namun Anda akan melakukan apa saat ia datang?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar