Kamis, 08 November 2012

ALBUM 1



TERIMA KASIH ATAS CINTAMU
Yoni Adi Candra IXA

telah lama kau diam seribu bahasa

telah lama kau abaikan aku
resah hatiku memikirkanmu
namun kau tepiskan sepimu, dan kau taburkan perih ini untukku
aku takkan menangis
aku hanya mengelus dada
entah mengapa aku tak bisa membencimu
entah mengapa aku masih bisa mencintaimu dengan tersenyum


setelah semua luka yang telah kau sayatkan tepat di palung hatiku yang terdalam..
luka yang kau sayatkan dengan pisau yang berkarat
aku mencoba untuk bertahan
walaupun aku diam
aku takkan memberontak
aku juga takkan mundur
walau kau buat seperti ini
aku masih juga bisa rindu..



SAWAHKU YANG HIJAU
Monica Dwi Rahmadiena

Hijau.....
Itulah yang ku lihat...
Hamparan padi yang terbentang luas
Seakan menggambarkan betapa indahnya surga
Ditemani Sang surya yang mulai menampakkan dirinya..
Indah.....Sungguhlah Indah.....



PERPISAHAN
Liza Hartania

Setelah perpisahan aku masih tak mengerti
Mengapa kini aku mencari bayangmu
Inginnya aku kembali
Inginnya aku ulangi 
Semua cerita indah kita dulu

Mungkin kah ..
Masih akan ada cerita antara kita
Dan kau pun mengerti maknanya
Atau kah tiada aku bisa
Menepis bayang-bayangmu
Ketika kau pergi jauh

Bertabur sepi ..
Ketika kau pun pergi
Tinggalkan aku sendiri mengingatmu
Dalam malam-malam sunyi

Mungkin kah kau kan kembali ?


DALAM HARU
yuswondo krisna panji 9B

Rasa berlari mendatang

Bersua jiwa raga
Memecah membelah biru
Menaik nyilu menusuk kalbu

Jalan berlari mendatang

Bersua simpang menelusup
Gemuruh merenggut sisi hati
Menaik ngilu tersayat sembilu

Hampa berlari mendatang

Bersua labuh runtuh karam
Memecah membungkus pilu
Mengabut, sakit, kasih dalam haru



CINTA GURU
Praptiwi Ayu Wardani

Setiap masuk kelas ia bawa hal baru
Hingga murid slalu menunggu-nunggu
Tak pernah datang terlambat
Aturan waktunya sungguh akurat
Pelajaranpun penuh dengan variasi
Dengan beragam macam aksi
Teriakan, tepuk tangan dan tawa
Yel-yel dan nyanyian bergema
Memberi semangat pada semua
Memberi dorongan untuk mencoba
Dengannya kelas jadi bernyawa
Penuh kesungguhan namun tak hilangkan canda



PAHLAWAN
Umi Ramadhanti

Di diri mu kami kan bercermin,
di senyum mu kami dapatkan angin
di kata mu yang selalu kami dengar
tekad menebar menyebar dan berkobar.

Kau korbankan apa pun buat kami

agar hidup sekali ini bisa lebih punya arti
dan kami semua tahu, kau melakukan itu
bukan cuma buat sebuah pamrih, yang semu.


HUJAN
Arif Riyadi

hujan kau penyejuk hati
kau membuatku bahagia
kau juga pembangkit jiwaku
kau sumber kehidupan
tanpa kau aku mati
tanpakau dunia tidak ada





Sahabat
Lulu Dwi

Wahai engkau sahabatku
Kau begitu indah di mataku
Yang selalu menemaniku di tiap waktu
Akan ku ukir namamu selalu di hati
Selamanya..........


Cuek Tapi Ngangenin
Luthfia Oryz Saputri

Kamu mukanya bikin ngakak
Tapi kadang juga ngangenin
Bercakap-cakap rasanya kepengin ketawa
Gaya jalanmu, senyummu semua bikin keingetan
Caramu melirik bikin aku takut
Banyak kesamaan antara aku sama kamu
Tinggi, kulit cokelat, sepeda putih
Itu yang aku inget dari kamu
Kalo kita saling ketemu paling cuma mesem
Salah tingkah kalo seperti ini diantara kita


Internet Pelan
Khalda Salsabila

Dipagi yang dingin ini
Menunggu lama pembuatan account baruku
Bersama teman dan wali kelas tercinta
Sungguh  aku ingin teriak
Karena connection nya yang begitu lelet
Sungguh malang nasib ku pagi ini 



Suasana Hujan
Wiwit Nur Afifah

Kala mentari tertutup oleh awan hitam
Cahaya terang mulai redup
Butiran air mulai menetes
Membasahi alam desaku
Kulihat dahan pohon dan bunga
Hujan membasahi mereka
Angin yang bertiup mengiringi hujan
Kala hujan mulai reda
Mentari mulai menampakkan sinarnya
Dari sela sela awan mulai muncul pelangi
Suasana menjadi terasa indah....


Daun
Dian Susilowati

Daun itu jatuh dari pohon
Pohon yang sangat tinggi
Jatuh dalam air sungai
Aliran sungai sangat deras
Daun tersebut mengikuti  arus
Entah di mana ia sekarang



Indonesia
Hanan Iqbal

Alammu sungguh indah
Terbentang dari Sabang sampai Merauke
Kekayaan alammu sangat berlimpah
Aku bangga denganmu



Nembak
Andhari Agil Primukti

Kamu tau sayang, aku sayang kamu
kamu tau sayang, sampai kapanpun akan begitu…
walaupun kau mengiris sebagian dari hatiku,
walaupun kau sayat-sayat jantungku,
aku kan tetap sayang kamu sayang…


Cuaca
Hermawan Wicaksono

Cuaca yang cerah
Hari ini hari yang cerah
Burung-burung berkicauan
Langit tampak bening
Seperti laut yg berwarna biru


SAHABAT
Niken Anglingsari

Sahabat.....
Kaulah bintang sejati
Yang tertawa menangis
Berjalan dan tak henti berkelip
Dalam langit hidupku

AYAH
Nur  Sakhinah

Ayahh ...
Terimakasih ayahkuu
Kau telah menafkahiku
Dengan keringatmu dan kerja kerasmu
Ayaahh aku mencintaimu


Buku
Rosiandes Ilham Mahendra

Kau alat untukku belajar
Kau temanku belajar
Kau jendela ilmuku
Buku, kau memberikanku banyak ilmu


Fajar Pagi
Afif Nur Fajar

Seperti fajar pagi kau ku resapi..
Menyengat namun itu yang memang ku harap..
Ada resah, memang resah tapi aku suka..
Fajar pagi kau ku resapi...
Bergetar saat aku pandangi risau mu..
Tawar dan getir hanya itu yang terjadi..
Ada bimbang memang bimbang yang sulit dimengerti..
Fajar pagi kau ku resapi…
Siratkanlah sinar mu..
Yang kerap menggoda..
Jangan buramkan serasa arti..
Fajar pagi kau ku resapi….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar